Langsung ke konten utama

Sewa Bus Pariwisata : Panduan Anda untuk Ryokan di Jepang

Panduan Anda untuk Ryokan di Jepang

Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengalami budaya, makanan, dan keramahtamahan asli Jepang daripada menghabiskan satu atau dua malam di Penginapan Jepang tradisional, yang dikenal sebagai ryokan. Ini adalah puncak dari Asia Travel Expert, perjalanan terakhir Louise ke Jepang dan sangat cocok untuk mereka yang mencari sesuatu yang unik saat berada di negara ini.

Ryokan telah menjadi bagian dari budaya Jepang selama berabad-abad, menawarkan pemandian air panas (dikenal sebagai onsens), keramahtamahan tradisional, dan makan malam kaiseki yang rumit setiap malam.

Satu atau dua malam di ryokan adalah pengalaman tersendiri, sangat berbeda dengan menginap di hotel bergaya barat, jadi inilah beberapa pertanyaan umum yang dijawab:

Di mana di perjalanan kita harus tinggal di ryokan?

Kami merekomendasikan pengaturan pedesaan untuk pengalaman ryokan paling otentik, itu cara yang bagus untuk melarikan diri dari kota untuk bersantai dan meremajakan selama beberapa hari. Sebagian besar ryokan dikelilingi oleh taman-taman indah atau memiliki pemandangan yang mengesankan. Ryokan kami yang paling populer terletak di dekat Kanazawa, Hakone, dan Hiroshima.

Berapa lama saya harus tinggal?

Satu atau dua malam sempurna. Namun, jika Anda memiliki rencana perjalanan yang lebih luas, ryokan adalah satu-satunya akomodasi di beberapa tempat, sehingga Anda dapat mengalami lebih dari satu di itinerary.

Bagaimana kita menghabiskan waktu kita?

Biasanya pengalaman ryokan sangat pribadi, dengan sebagian besar waktu Anda dihabiskan di kamar Anda. Kenyamanan dan relaksasi adalah agenda utama. Dari berendam di onsen pribadi Anda dan minum teh hijau hingga menikmati hidangan Kaiseki yang mewah di malam hari.

Apa itu Onsen?

Onsen adalah pemandian air panas alami - ditemukan di dalam ruangan atau di luar ruangan di ryokan. Airnya biasanya sekitar 107 derajat Fahrenheit, yang bisa terasa agak panas! Karena Jepang adalah negara yang aktif secara vulkanik, ada banyak sumber air panas di seluruh negara untuk sumber onsens. Airnya dikemas penuh mineral dan dipercaya memiliki khasiat penyembuhan yang luar biasa.

OnsenOnsen

Sebagian besar ryokan akan memiliki onsen umum, biasanya dipisahkan oleh pria dan wanita. Ada beberapa aturan ketat yang berlaku - pakaian renang tidak diperbolehkan, Anda harus mencuci sebelum masuk dan, di sebagian besar ryokan, Anda tidak bisa masuk jika Anda memiliki tato. Semua ryokan yang kami rekomendasikan juga memiliki onsens pribadi, sehingga Anda dapat bersantai dalam privasi kamar Anda.

Apa yang harus saya kenakan?

Pada saat kedatangan, Anda akan melepas sepatu Anda dan diberi sepasang sandal untuk dipakai selama Anda menginap. Anda juga akan diberi jubah tradisional, bernama Yukata. Anda akan mengenakan ini untuk makan, untuk tidur dan ketika santai. Sangat nyaman.

Di mana saya tidur?

Kamar tidur di ryokan yang kami sarankan luas, dengan ruang tamu terpisah dan kamar tidur. Gayanya sederhana dan tradisional dengan lantai tikar tatami. Anda tidak akan menemukan kenyamanan modern seperti iPad dan televisi, jadi ini adalah cara yang bagus untuk melarikan diri dari dunia digital selama satu atau dua hari jika Anda mau.

Anda tidur di atas futon, yang merupakan kasur yang sangat nyaman di lantai. Beberapa ryokan menawarkan tempat tidur bergaya barat jika Anda mau.
Gaya kamar ryokanGaya kamar ryokan

Apa yang akan saya makan?

Salah satu atraksi utama menginap di ryokan adalah makanan, yang merupakan bagian integral dari pengalaman.

Untuk makan malam, nikmati makan malam Kaiseki 8-10, yang merupakan pengalaman kuliner indah yang berlangsung selama sekitar dua jam. Masing-masing ryokan menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda tetapi banyak hidangan menawarkan sederetan spesialisasi lokal dan musiman. Beberapa makanan aneh dan indah tetapi sangat menyenangkan!

Ryokan juga merupakan tempat yang tepat untuk mencicipi sarapan Jepang, yang juga disajikan sebagai makan malam. Anda akan memiliki pilihan hidangan kecil, seperti nasi, ikan, sup miso, dan telur.

Anda bisa makan di kamar Anda, ruang makan pribadi atau restoran yang lebih besar, tergantung pada ryokan yang Anda menginap. Ada satu set menu setiap malam, tetapi beberapa ryokan dapat melayani mereka yang membutuhkan makanan jika diberi pemberitahuan terlebih dahulu.
Ruang makan umum di ryokanRuang makan umum di ryokan
Bersantap pribadi di kamar. Bersantap pribadi di kamar
Pilihan makanan tradisional Jepang. Pilihan makanan tradisional Jepang

Apakah staf berbicara bahasa Inggris?

Bahasa Inggris yang biasanya sangat sedikit dituturkan oleh staf di ryokan. Mungkin ada satu atau dua anggota staf yang berbicara sedikit bahasa Inggris. Panduan pribadi Anda akan membantu Anda menerjemahkan pada saat kedatangan, sehingga Anda dapat memiliki pengantar ke ryokan dan merencanakan jam berapa Anda makan malam. Meskipun ada kendala bahasa, stafnya sangat ramah dan bersedia membantu.

Apakah cocok untuk keluarga?

Ya - banyak kamar dapat menampung hingga empat atau lima orang, sehingga Anda semua dapat berbagi. Beberapa ryokan menawarkan menu yang sedikit berbeda untuk anak-anak, tetapi tentu saja yang terbaik untuk mereka yang memiliki selera yang lebih berani.

Bisakah saya tinggal di ryokan sebagai solo traveler?

Banyak ryokan tidak mengizinkan pelancong solo, terutama selama bulan-bulan yang sibuk. Namun, beberapa akan memungkinkan pelancong solo dan kami dapat membantu mengatur ini.

Apakah semua ryokan menawarkan pengalaman yang sama?

Ada berbagai tingkat bagaimana tradisional menjadi ryokan - beberapa memiliki pengaruh internasional lebih dari yang lain. Ini bagus karena, jika Anda tidak yakin untuk melibatkan diri sepenuhnya, maka Anda bisa merasa nyaman.

Berikut adalah tiga ryokan favorit kami:

Beniya Mukauyu

Beniya Mukauyu adalah properti Relaix & Chateaux, jadi standar yang sangat tinggi. Gaya di kamar sangat tradisional dan mewah, namun secara keseluruhan, itu memang memiliki rasa yang lebih internasional, beberapa staf berbicara bahasa Inggris dan makan dimakan di restoran.

Gora Kadan

Ryokan ini, memiliki semua kenyamanan hotel seperti kolam renang, gym, dan spa tetapi kamarnya sangat tradisional.

Araya Totoan

Araya Totoan adalah salah satu ryokan paling tradisional yang terletak di Yamashiro yang merupakan tempat yang sempurna untuk menjelajahi Kanazawa. Properti ini telah ada di keluarga selama delapan belas generasi, jadi ini adalah tempat yang sangat istimewa untuk menginap.

Tautan : Sewa Bus Pariwisata

Komentar

Postingan populer dari blog ini

15 Keunggulan Pemasaran Internet Untuk Bisnis Anda

15 Keunggulan Pemasaran Internet Untuk Bisnis Anda Pemasaran internet safelink blogger telah menjadi semakin populer saat ini di kalangan bisnis di seluruh dunia. Mengingat bahwa organisasi telah menemukan berbagai manfaat pemasaran internet dan memanfaatkan keunggulan bisnis online dalam mempromosikan produk dan layanan di pasar virtual, pemasaran internet memang telah menjadi media terkemuka untuk pemasaran di seluruh dunia. Tidak seperti pemasaran massal, yang secara efektif menarik minat audiens lokal melalui radio spot, surat kabar dan media cetak, pemasaran internet memungkinkan perusahaan untuk memelihara hubungan yang lebih pribadi dengan konsumen mereka dari seluruh dunia. Berkat keunggulan layanan online , bisnis dapat memberikan konten berkualitas kepada pelanggan mereka melalui komunikasi yang dipersonalisasi dan hemat biaya. Mengakui semua manfaat yang dapat ditawarkan oleh pemasaran internet pada bisnis Anda, mengembangkan kampanye pemasaran internet profesional d

Pesan Nasi Kotak : Beras Permata Persia - David Tanis

Beras Permata Persia - David Tanis Hidangan ini disebut nasi permata karena emas dan berkilau, dibubuhi mentega dan rempah-rempah dan ditumpuk dengan kacang-kacangan dan buah-buahan berwarna permata. Di Iran, biasanya disajikan di pesta pernikahan atau perayaan lainnya. Piring-piring besar itu muncul di jamuan makan. Ini juga berjalan dengan indah dengan ayam panggang di malam hari. Anda mungkin perlu berbelanja sedikit untuk membuat hidangan tradisional ini. Tapi itu sangat berharga, dan sebagian besar supermarket yang baik dapat menyediakan apa yang Anda butuhkan. Ditampilkan di: Dikubur Di Bawah Permata, An Aromatic Treasure. Belajar: Cara Membuat Nasi Nasi Basmati, Buah Kering, Pistachio, Makan Malam, Lauk, Musim Gugur, Vegetarian Bahan     2 cangkir nasi Basmati berkualitas terbaik     Garam halal     Mentega tawar, total 6 sendok makan     1 bawang besar, potong dadu kecil     ¼ sendok teh benang kunyit, hancur dan direndam dalam 1/4 gelas air panas     Kayu mani