Langsung ke konten utama

Paket wisata EMPAT RESORT MUSIM di MARRAKECH

Paket wisata EMPAT RESORT MUSIM MARRAKECH
Marrakech, Maroko

SEKILAS
Hanya 10 menit berkendara ke pusat Marrakech

Sangat ramah keluarga dengan program anak-anak dan banyak fasilitas tersedia untuk anak kecil

Menawarkan pemandangan Pegunungan Atlas dan Menara Gardens yang luar biasa

Pilihan santapan yang indah termasuk restoran Italia mewah

Terletak di 40 hektar taman Moor yang indah, Four Seasons Marrakech menyediakan tempat peristirahatan mewah bahkan untuk tamu yang paling cerdas sekalipun. Hotel elegan ini telah selesai dalam gaya kontemporer dan hanya berjalan kaki singkat dari Madinah yang ramai.

Perhatian terhadap detail selalu menjadi kunci di Four Seasons Hotel, sewa bus di jakarta Four Seasons Marrakech tidak terkecuali. Dari dekorasi di lobi hingga langit-langit warna kamar hingga makanan lezat dan staf yang luar biasa, Anda akan kesulitan menemukan area yang belum mereka pikirkan. wisata Marrakech sendiri adalah tujuan yang menarik dengan taman-tamannya, pasar-pasar dan arsitektur yang menawan, hotel ini telah berhasil menangkap esensi dari itu sehingga Anda masih memiliki perasaan berada dalam budaya lokal. Lapangan 40 hektar memiliki taman yang indah dan air mancur yang menenangkan, pohon zaitun dan fitur unik lainnya di antara akomodasi bertingkat rendah.

Masing-masing dari 139 kamar tamu mewah memiliki balkon pribadi agar Anda dapat menikmati pemandangan taman yang indah, Menara Gardens yang berdekatan, atau Pegunungan Atlas yang tertutup salju. Mereka memiliki gaya Maroko yang jelas dengan banyak jeruk dan merah yang indah dan beberapa fasilitas indah seperti shower hujan dan peralatan mandi L'Occitaine.

Lapangan hotel dipelihara dengan indah dan dipelihara dengan standar tinggi, menjadikannya pengalaman yang menyenangkan. Dua kolam besar sangat ramah seperti layanan sisi kolam renang, sunbeds mewah dan kabin. Lapangan tenis, spa, dan pusat kebugaran semuanya canggih untuk memberikan pengalaman positif. Hotel ini terletak tepat di luar Marrakech, tetapi hanya 10 menit berkendara ke pusat kota atau sebagai alternatif, mudah berjalan kaki 25 menit.

Four Seasons Marrakech tidak mengecewakan kota dalam hal santapan dan masakan lezat yang ditawarkan. Quattro dan Azzera Grill menawarkan berbagai hidangan untuk menyertakan menu internasional dan lokal, sedangkan lounge Inara menawarkan makanan ringan dan beberapa minuman menyegarkan.

Four Seasons adalah pilihan akomodasi yang sempurna bagi siapa saja yang ingin menjelajahi eksotisme Marrakech tetapi menginginkan sedikit kepastian dalam kemewahan dan layanan sempurna mereka sementara mereka berpetualang dalam semua aspek lain dari masa tinggal mereka.

AKOMODASI
Kamar-kamar di Four Seasons Marrakech mewah dan elegan dengan dekorasi terinspirasi Maroko dengan percikan putih dengan latar belakang terakota. Ada 139 kamar tamu termasuk 27 suite dari berbagai kategori, namun setiap kamar sangat luas berukuran minimal 42 meter persegi. Semua kamar memiliki balkon pribadi, bantal mewah, akses WiFi, bar pribadi berpendingin, iPod dock, dan pemutar DVD.

Kamar Teras dengan Pemandangan Taman
Kamar-kamar Garden View Terrace luas, berukuran 42 meter persegi, dan masing-masing menawarkan pemandangan taman. Kamar mandi marmer yang luas dilengkapi dengan bak rendam yang dalam, wastafel rias ganda, dan pancuran hujan berdinding kaca.

Pavilion Patio Room
Pavilion Patio Rooms elegan dan luas, masing-masing dengan teras pribadi dan akses langsung ke taman dan kolam renang. Dekorasi melambangkan perpaduan asli gaya Maroko kontemporer dan tradisional dengan corak alami, kayu Maroko, kamar mandi marmer dengan bak rendam, pancuran hujan, teras luas, dan akses langsung ke kolam renang luar ruangan. Kamar berukuran 50 meter persegi dan dapat dikonfigurasi dengan satu atau dua tempat tidur ganda.

Suite Garden View Terrace
Garden View Terrace Suites menampilkan pemandangan Menara Gardens dan berukuran antara 56 - 72 meter persegi. Terrace Suites memiliki satu kamar tidur, terpisah dari ruang tamu. Kamar mandi marmer menyediakan meja rias ganda, bak rendam dalam dan pancuran hujan berdinding kaca terpisah, sementara ada ruang bedak terpisah untuk para tamu.

Suite Patio dengan Kolam Renang Pribadi
Patio Suites adalah suite 1 kamar tidur yang luas berukuran 70 meter persegi. Masing-masing memiliki ruang tamu yang terpisah serta teras berdinding di luar, lengkap dengan kolam renang pribadi berpemanas.

Suite Premier Patio dengan Kolam Renang Pribadi
Premier Patio Suite dengan Kolam Renang Pribadi berukuran 80 meter persegi dan memiliki kolam air panas di dalam terasnya yang bertembok. Ada satu kamar mandi marmer lengkap dengan bilik shower dan bathtub besar, serta ruang bedak terpisah untuk para tamu.

Vila 2 Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi
Terletak di antara dua kolam renang Four Seasons Marrakech, Vila Dua Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi adalah surga seluas 212 meter persegi untuk keluarga atau sekelompok teman. Vila tidur empat orang dewasa atau dua orang dewasa dan tiga anak-anak, dan memiliki teras dan taman bertembok yang indah, yang juga merumahkan kolam terjun.

Suite Presidential 2 Kamar Tidur Panorama
Panoramic Two-Bedroom Presidential Suite memberikan kenyamanan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

15 Keunggulan Pemasaran Internet Untuk Bisnis Anda

15 Keunggulan Pemasaran Internet Untuk Bisnis Anda Pemasaran internet safelink blogger telah menjadi semakin populer saat ini di kalangan bisnis di seluruh dunia. Mengingat bahwa organisasi telah menemukan berbagai manfaat pemasaran internet dan memanfaatkan keunggulan bisnis online dalam mempromosikan produk dan layanan di pasar virtual, pemasaran internet memang telah menjadi media terkemuka untuk pemasaran di seluruh dunia. Tidak seperti pemasaran massal, yang secara efektif menarik minat audiens lokal melalui radio spot, surat kabar dan media cetak, pemasaran internet memungkinkan perusahaan untuk memelihara hubungan yang lebih pribadi dengan konsumen mereka dari seluruh dunia. Berkat keunggulan layanan online , bisnis dapat memberikan konten berkualitas kepada pelanggan mereka melalui komunikasi yang dipersonalisasi dan hemat biaya. Mengakui semua manfaat yang dapat ditawarkan oleh pemasaran internet pada bisnis Anda, mengembangkan kampanye pemasaran internet profesional d

Sewa Bus Pariwisata : Panduan Anda untuk Ryokan di Jepang

Panduan Anda untuk Ryokan di Jepang Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengalami budaya, makanan, dan keramahtamahan asli Jepang daripada menghabiskan satu atau dua malam di Penginapan Jepang tradisional, yang dikenal sebagai ryokan. Ini adalah puncak dari Asia Travel Expert, perjalanan terakhir Louise ke Jepang dan sangat cocok untuk mereka yang mencari sesuatu yang unik saat berada di negara ini. Ryokan telah menjadi bagian dari budaya Jepang selama berabad-abad, menawarkan pemandian air panas (dikenal sebagai onsens), keramahtamahan tradisional, dan makan malam kaiseki yang rumit setiap malam. Satu atau dua malam di ryokan adalah pengalaman tersendiri, sangat berbeda dengan menginap di hotel bergaya barat, jadi inilah beberapa pertanyaan umum yang dijawab: Di mana di perjalanan kita harus tinggal di ryokan? Kami merekomendasikan pengaturan pedesaan untuk pengalaman ryokan paling otentik, itu cara yang bagus untuk melarikan diri dari kota untuk bersantai dan meremajakan s

Pesan Nasi Kotak : Beras Permata Persia - David Tanis

Beras Permata Persia - David Tanis Hidangan ini disebut nasi permata karena emas dan berkilau, dibubuhi mentega dan rempah-rempah dan ditumpuk dengan kacang-kacangan dan buah-buahan berwarna permata. Di Iran, biasanya disajikan di pesta pernikahan atau perayaan lainnya. Piring-piring besar itu muncul di jamuan makan. Ini juga berjalan dengan indah dengan ayam panggang di malam hari. Anda mungkin perlu berbelanja sedikit untuk membuat hidangan tradisional ini. Tapi itu sangat berharga, dan sebagian besar supermarket yang baik dapat menyediakan apa yang Anda butuhkan. Ditampilkan di: Dikubur Di Bawah Permata, An Aromatic Treasure. Belajar: Cara Membuat Nasi Nasi Basmati, Buah Kering, Pistachio, Makan Malam, Lauk, Musim Gugur, Vegetarian Bahan     2 cangkir nasi Basmati berkualitas terbaik     Garam halal     Mentega tawar, total 6 sendok makan     1 bawang besar, potong dadu kecil     ¼ sendok teh benang kunyit, hancur dan direndam dalam 1/4 gelas air panas     Kayu mani